akuu akan menulis segala hall di sini ... secara personal .... hi hi hi hi

Rabu, 29 September 2010

AKU ADALAH

created on 05.06.10

"cewek" adalah aku. Aku adalah diriku dan jiwaku ....
dan kodratku sebagai makhluk ciptaanNya , yang katanya nyaris sempurna . wakwakwak ...
Menjalankan kodrat sebagai wanita tidaklah mudah . ... Hmmh ... Bagaimana seeh Wanita ... ??? Mmmm .... yang apa yye???? Hmmm .... Wanita yang sempurna .,...?
In my opinion ... cialahhh ... ha ha ...
Wanita yang sempurna adalah wanita yang bisa menghargai dirinya dan hidupnya .. Juga wanita yang bisa dan dapat memberi manfaat pada orang orang dan lingkungan sekitarnya .. Terutama bagi orang orang terdekatnya ...
Karena ,, dari rahimnyalah penentu kehidupan mendatang dilahirkan menjadi generasi penerusyang baru ... yang akan memajukan bangsa ini ...
Jiiaghh ... dah sampe situ ... widh . widh .
Eittzzz ... bagaimana dengan mimpi seorang wanita ??
Dahulu RA.Kartini yang berjuang pertama kali ... sekarang mahh .. semua wanita berjuang untuk itu ..
Setiap wanita dapat meraih mimpinya tanpa harus memandang bagaimana dia , dan siapakah dirinya ...
Banyak wanita yang ingin mengubah dunia ,, tetapi tidak berfikir untuk mengubah dirinya sendiri ..
Dan aku tak mau itu .. karna aku beda .. perbedaan itu aku .. Aku selalu berusaha menikmati hidupku dengan tawa maupun tangis itu ..
Dan tanpa motivasi yang jelasaku nggak akan berubah menjadi bukan aku ..Tapi aku juga nggak mau cuma dianggap anak bawangf doang ...
Hmmmh .... uda hampir ngelantur nee ceritanya ..
Yauda elahhh ,,,, gapapa cerita disini sangat tepat ... disini tempatnya sangat personal; buad aku sama semua tulisan tulisan ini ....

hhhahahahahahahahahah ........
( saat jam kosong , malah gag ngerjain tugas )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar